Logo KH Baru (FILEminimizer)
SEKRETARIAT DAERAH
KABUPATEN KAPUAS HULU
Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan PPKM Mikro Secara Virtual

Date

Bupati Kapuas Hulu mengikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan PPKM Mikro secara Virtual yang dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Mohd. Zaini, M.M
Jum’at, 18/6/2012.

Rapat tersebut digelar diaula Kodim1206 Putussibau secara Virtual, dalam sambutanya Gubernur Kalimantan Barat memantau perkembangan dan mendengarkan laporan dari masing-masing kabupaten/kota terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan serta PPKM skala Mikro dalam percepatan penanganan Covid-19 di masing-masing daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan bahwa perkembangan kasus positif Covid-19 di Kab. Kapuas Hulu saat ini sebanyak 10 kasus yang di rawat di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, kata Sekda.

Selain itu, sekda juga menjelaskan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu juga sudah mulai menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro yang merupakan bagian dari langkah pemerintah dalam upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Untuk penerapan PPKM Mikro sudah kami instruksikan kepada kecamatan dan desa agar dapat menerapkan hal tersebut, mudah-mudahan penerapan PPKM Mikro sampai saat ini masih terus berjalan dan dilaksanakan”, lanjutnya tutup Sekda.

Berita
Lainnya

Kontak Kami

Jl. Antasari No. 2 Putussibau
Telp (0567) 21027